Kamis, 13 Juni 2013

Kepribadian Wanita dilihat dari ALis



Secara etimologis atau asal katanya, psikologi berasal dari 2 kata, yaitu Psychē yang berarti jiwa dan logia yang berarti ilmu. Jadi, secara sederhana psikologi adalah ilmu yang mempelajari tentang jiwa manusia. Ilmu psikologi sekarang sudah sangat berkembang, salah satu pemanfaatan yang biasa dilakukan adalah pembacaan kepribadian seseorang (wanita) dengan melihat bentuk, fisik luar tubuhnya.


Psikologi wanita. Salah satu yang umum digunakan untuk menilai kepribadian seseorang (wanita) adalah dengan melihat kondisi fisiknya. Ilmu psikologi telah mendapatkan hubungan bentuk tubuh seseorang (wanita) dengan kondisi psikologi, jiwa, atau kepribadian seseorang (wanita). Penggunaan secara sederhana adalah untuk mengetahui, menebak kepribadian orang yang mungkin kita kenal. Ya, walaupun unsur pembentuk kepribadian menurut hemat kami adalh gabungan antara perasaan dan pemikiran yang dimiliki oleh seseorang (wanita). Namun, pada kesempatan ini tidak apa-apalah kami share mengenai "Psikologi Kepribadian Wanita Lewat Alis". Artinya, lewat alis atau dengan kata lain melihat, mengamati alis seseorang (wanita) bisa diprediksi bagaimana kondisi kejiwaan, atau kepribadian seseorang, walaupun hasilnya tidak 100%.


Psikologi Kepribadian Wanita Lewat Alis. Alis.dapat menunjukkan pola pikir seseorang (wanita).


Berikut kami jabarkan macam-macam bentuk alis wanita beserta tafsiran mengenai kepribadiannya.


Alis; tebal dipangkal kemudian tipis di ujung

Bila seseorang (wanita) memiliki alis dengan pangkal tebal lalu menepis di ujung menunjukkan bahwa mereka sangat berbakat dalam memulai proyek-proyek baru.



Alis: pangkal tipis kemudian tebal di ujung

Alis yang dimulai dengan pangkal tipis dan berakhir dengan ujung lebih tebal menunjukkan orang yang berbakat mengikuti detail.


Alis Tebal (normal)

Jika alis anda tebal berarti menunjukkan kekuatan intelektual


Alis Tipis

Bila seseorang (wanita) memiliki alis tipis tipis menunjukkan intensitas mental.


Bentuk alis Lurus

Bentuk alis yang lurus menunjukkan bahwa anda adalah orang yang baik, estetis tapi jika jaraknya terlalu dekat ke mata.


Alis: terlalu Tebal

Bila alis anda terlalu tebal berarti anda adalah orang yang mudah marah dan tidak sabar.


Bentuk Alis menunjuk ke telinga
Alis yang agak menunjuk ke telinga memberi arti bahwa anda adalah orang yang senang sikap ramah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar